BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang


Sengkaling, merupakan lokasi wisata dalam bentuk taman rekreasi. Berbagai jenis wahana permainan serta kolam renang,tempat ini dikenal dengan nama Taman Rekreasi Sengkaling.

Taman Rekreasi Sengkaling, didirikan oleh warganegara Belanda, yaitu Mr. Coolman pada tahun 1950. Sejak tahun 1975 sampai sekarang, pengelolaannya diambil alih oleh Bentoel Group dengan nama PT. Taman Bentoel.

Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat berekreasi sekaligus bersantai bersama keluarga.

Salah satu keunggulan yang terdapat wisata air, seluruh air yang ada berasal dari sumber alami. Konon,  Kolam Tirta Alam, dipercayai bisa membuat orang awet muda dan banyak masyarakat yang mempercayainya.TRS memiliki luas +/- 9 hektar (6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan hijau)

Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara kota Malang dengan kota Batu, selain itu sangat mudah dicapai oleh kendaraan.
Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188 hot line dengan nomor 081.8080.90000, kecamatan Dau, kabupaten Malang, propinsi Jawa Timur, berjarak +/- 10 km dari pusat kota Malang.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO