BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa

MALANG,  – Musisi Rock Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Dhani, dalam minggu-minggu ini akan masuk  dalam daftar tim kampaye  pemenangan pasangan  calon Bupati Malang  Dewanti Rumpoko – Masrifah Hadi.
Eddy Rumpoko Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, saat ditemui, Selasa (29/9) mengatakan tidak hanya Ahmad Dhani saja  yang menjadi tim kampaye Malang anyar  tetapi banyak artis-artis lain, tokoh-tokoh nasional  yang akan ikut  membantu untuk memenangkan pasangan  dewanti Rumpoko dan Masrifah Hadi.
“Sosok musisi seperti mas Dhani  layak menjadi tim kampaye, karena dia adalah orang yang sukses dan ia juga pernah  menjadi pemimpin  grup music dewa 19. Sehingga dengan kehadirannya di kabupaten Malang akan menambah amunisi  tersendiri” kata Eddy seraya  menyebut Dhani dikenal di Masyarakat Jawa timur mempunyai popularitas yang tinggi
Walikota Batuyang juga suami Dewanti Rumpoko ini juga mengajak Dhani, jika Dewanti Rumpoko terpilih menjadi kepala Daerah atau diberi amanah warga kabupaten Malang,  untuk ikut memberikan  gagasan, ide memajukan kabupaten Malang yang lebih baik.
Sementara itu Ahmad Dhani saat dikonfirmasi terkait kesiapannya  menjadi tim kampaye Dewanti Rumpoko – Masrifah Hadi. Artis kelahiran Surabaya ini langsung mengaku siap jika dibutuhkan.
“Kalau memang diminta oleh mas Eddy, saya siap, karena sudah lama saya kenal dengan Mas Eddy, orangnya Baik, ramah. Kalau diminta menjadi tim kampaye saya akan all out” kata Dhani saat ditemui di Balai kota Batu, Selasa (29/9) .
Artis yang pernah dikabarkan dicalonkan menjadi Walikota Surabaya  dari gerbang PKB ini akan berusaha seoptimal mungkin untuk meraup suara pada pemilih pemula atau kaum muda. Ia juga berkeinginan  untuk berinvestasi di Malang raya  demi untuk kemajuan Malang raya. (adi Wiyono)






PENTING dan PERLU (mestimoco.com)
Sumber : Suara Indonesia-News.Com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO